Wednesday 25 May 2016

Hack Wifi With Aircrack-Ng on Windows


Yooo , selamat pagi semuanya bertemu lagi dengan gua #OepilCore kwkwkkwkw tanpa sadar ini artikel gua yang ketiga untuk semaleman suntuk ini kwkwkwkw ,
gua disuruh begadang ama om nue buat bikin artikel yang ditabung kwkwkw
siakkee kau om kwkwkw XD ,

oke , yoopp setelah semaleman gua update udah sampe 3 artikel termasuk ini ,
dan 2 diantaranya adalah ,

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows

kenapa gua bikin sekaligus tiga ? karena 2 artikel sebelumya yang gua tulis akan ada sangkut pautnya dengan artikel yang akan gua tulis sekarang , yaitu
Hack Wifi With Aircrack-Ng on Windows ,

oke langsung to the point ajah , karena gua juga udah setengah sadar nulis ini artikel wkwkwkw XD

oke pertama tama kita siapkan dulu perlatannya bisa di download , disini

oke kalo udah ada peralatannya mari kita lakukan ,
ini untuk penampakan apa yang ada di dalem foldernya


yang pertama adalah kalian harus mempunyai Wordlist ,
yang gak tau cara bikinnya bisa liat link diatas yang gua share itu , 
, dan yang kedua adalah handshake dari target wifi tersebut,
untuk mendapatkannya bisa cek di artikel gua lagi yang sebelumnya , cek ajah diatas
di artikel yang sebelumnya gua tulis ,

oke langsung kita praktek ke aircrack-ngnya 


oke diliat dari gambar penampakan folder yang terdapat dari file yang kalian download,
kita disini make yang
Aircrack-ng GUI


seperti inilah gambarnya , disini gua memberikan tutorialnya menggunakan yang GUI , jadi terserah kalian juga mau make yang mana hehehe :3 

, setelah terbuka silahkan kalian masukan file handshake kalian .cap yang telah kalian lakukan dengan commview ,
dan pilih WPA ,
lalu klik Advance optionsnya ,

isi ESSID dan BSSID Wifi target , bisa di cek menggunakan Commviewnya ya ,
jangan lupa juga dengan Wordlist yang kalian buat dengan Crunch tadi juga harus dimasukin ,


maaf sengaja saya sensor karena ini privasi , saya menggunakan wifi tetangga saya sebagai target kwkwkw XD , mungkin saya khilaf kwkwkw :3
jika sudah ,

 klik launch

dan biarkan dia mengcrack passwordnya , tunggu ya sabar tergantung wordlist kalian juga itu gimana ada yang nyangkut gak passphrasenya kwkwkw XD :3

akan seperti ini penampakannya


oke , mungkin hanya segini dulu yang dapat gua bagikan kepada kalian , kurang lebihnya mohon maaf :3
seperti di artikel gua sebelumnya , disini gua gak ada niatan untuk menggurui , karena gua hanya berbagi apa yang gua tau kepada kalian yang membutuhkannya ,

terimakasih udah nyimak artikel gua , kita bertemu di artikel-artikel yang lebih menarik berikutnya

gua #OepilCore, 
paypayyy~



Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

39 comments

Gan blog nya bagus, cuma ane mau tanya gan, itu cara ngelat essid & bssid di commview gmn yah ?

pahami step dan penggunaan tool bang, pastii ente msk ke logika deh taunya dari mana.. atau langsung tanyakan ke fp kamii yoo, biar si om oepil yang ngerinciin..

#Nuenomaru

gan, itu cara dapetin handshake nya gmn ya?
soalnya di ane, 0 terus value nya, udh pake comviewer.

pahami step dan penggunaan tool bang, pastii ente msk ke logika deh taunya dari mana.. atau langsung tanyakan ke fp kamii yoo, biar si om oepil yang ngerinciin..

#Nuenomaru

Gan itu pin bbm ente kaga bisa di invite

invite Official acc Line kami: http://line.me/ti/p/%40hjl8740i
#Nuenomaru

wordlist yang manjur ya (?)
kalo emang mau wordlist yang manjur ya , harus alpha-numeric gan , jadi ada auto sensitive casenya ,
macam huruf besar , huruf kecil , angka , dan minimal lenght ama maksimal lenghtnya itu juga ngaruh

#OepilCore

This comment has been removed by the author.

gan ini bisa hack paswword semua jenis wifi gak? disini modem routernya merk zte f660. bisa gak tuh?

di artikel ini live praktek kita gunakan Modem Merk ZTE kok gan.
versi f.

#Nuenomaru

Kalo gak ada client yg terhubung sama wifinya bisa gak di handshake?

gan ane dah ngikutin smua nya gan.. tapi stuck di handshake..udah ane baca berkali2 itu tutor dan cara pakai tool.. tetep aja valid 0 wpa. pas ane cba liat2 di log nya itu wpa cant decrypt gtu.. apa emang ga bisa buat bobol indihome router terbaru? thanks jawabannya

bang saya make commview tapi gak kedetek paket datanya gimana nih solusinya?

suhu ini yang kemanan wpa saja njih? kalau di gunakan di wp2a ndak bisa ya?

gan kan ane mw nanyak, kan udah saya insatall comviewnya tpi kok nggk bisa capture, ternyata drivernya nggk ada, mohon solusinya gan

tiap mau louch invalid bbsid... krn di spesifi bbsidnya max cm 16 sedangkan yg mau di tulis 17 itu gmn ya

Namanya juga hand shake....jadi kalau gak ada client yg memasukan password maka gak bisa...tu setahu gua....

sama ane gk tau gmna cara liat essid sma bssid bang :v di CV-nya gmna ya

Ini bisa digunakan di windows sepuluh gak

itu udah bisa di pahami . coba make aircrack di kali linux wkwkwk tambah mumet dah

boleh minta kirimin aplikasi downloadnya gk ? link yg di atas gk bisa di buka

Gak bisa di download gan, di google drivenya gak bisa diakses

Salam www.masukangin.net/2018/02/credit-cards-hacked.html

maaf min.. file nya kok gak bisa didownload ya

Gan kok pas proses cracking passphrasenya, transient key sama EAPOL HMACnya tetep 00 00 00 00 00 00 00 semua ya, yang berubah ubah cuman Master keynya aja

Aircrack ada ga buat windows kak ?


EmoticonEmoticon