Wednesday 25 May 2016

Mendapatkan Handshake Menggunakan CommView On Windows



yyooooaaaa~ , back with me again #OepilCore setelah sebelumnya gua share tentang , 

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows 

kali ini gua akan share tentang , bagaimana caranya mendapatkan handshake wifi target dengan software bernama TamoSoft CommView for WiFi yaitu salah satu syarat untuk mengcrack wifi tetangga kalian kwkwkw~ XD

oke gak usah banyak cincong karena masih ada artikel yang kudu gua tulis lagi kwkwkw XD , ngebutt braayyy~ *sue emang om nue kwkwkw*


oke hal yang harus kalian lakukan adalah , pertama cuci muka , *ehh bukan kwkwkw*
tp biasanya faktor kegantengan itu mempengaruhi semuanya lohh kwkwkw bercanda ,

oke langsung download ajah dulu softwarenya dimari 
didalam folder udah ada tata cara install dan cracknya ya semua , tinggal baca ajah ,
jangan males membaca kwkwkw XD


Oke setelah kalian install , maka langsung jalankan ,
ohiya ada pesan nih ,

untuk kalian para pengguna windows 10 / 8 / 8.1 dan sejenisnya kwkwk ,
alahkan baiknya setelah kalian install dan jalankan , jangan lupa ganti compability modenya ke windows xp service pack 3 ,
biar tidak terjadi force exit ataupun semacamnya ya~ 

ini dia penampakan softwarenya
oke setelah dijalankan kita setting loggingnya ,


liat screenshotnya ,
setting seperti ss diatas ya semua ,

setelah di setting , 

lalu kita setting capturenya , lihat tab yang berada di sebelah kanan ,
ada tulisan capture ,
kita klik ke scanner mode , dan klik configure (ceklist semua angka yang ada disana)
dan ubah seconds per channelnya menjadi 0,5 


lalu kita bisa mulai start scan , yang tombolnya berada di pojok kiri atas ,


saat kita melakukan scan akan ada wifi yang muncul ,
pilihlah wifi yang akan kita jadikan target ,
dengan cara sebagai berikut ,

saat wifi yang kita targetkan muncul , kita harus mengklik 1 kali saja wifinya tersebut ,
Dan kita ubah capture kita ke single channel mode , karena target saya memiliki channel 11 ,
maka akan saya ubah single channel mode saya ke 2,4 Ghz - 7 



setelah muncul pop out , device yang menggunakan wifi tersebut , kita bisa langsung stop scan ,
dengan menekan tombol disebelah start scan ,

setelah di stop scan , maka secara otomatis file scan kita akan tersimpan di folder dimana kalian menyetting loggin kalian ,

setelah itu kita akan merubah formatnya kedalam format .cap
dengan cara buka tab file , lalu klil log viewer
dan cari file scan kalian 


setelah dibuka maka akan mengeluarkan output sebagai berikut


nahh setelah yang kalian lihat itu tulisannya biru semua rata rata ,
itu tandanya handshake kalian berhasil ,
perlu diingat , stop scan handshake saat telah muncul pop out dari device pengguna wifi tersebut ,

maka hal yang kita lakukan saat ini adalah , mengeksport file ini menjadi .cap
dengan cara , klik tab file , lalu pilih eksport , dan eksport ke  , wireshark/tcpdump files (*.CAP)
dan berikan nama dan tempatkan dimana kalian ingin menyimpan file handshake tersebut ,



jika selesai maka hasilnya akan seperti di screenshot ,

oke gimana dengan tutorial berikut menarik untuk dibaca atau gimana ? silahkan komentar ya mueheheh XD

maaf jika ada kesalahan kata , karena saya disni juga masih belajar dan gak ada niatan apapun untuk menggurui muehehehe :3
dan sekian untuk tutorial kali ini ,
sampai bertemu di tutorial yang lebih menarik berikutnya ,

gua #OepilCore ,
dan stay cool and keep crootzz kwkwkw XD
paypayyy~

Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

22 comments

saat wifi yang kita targetkan muncul , kita harus mengklik 1 kali saja wifinya tersebut ,
Dan kita ubah capture kita ke single channel mode , karena target saya memiliki CHANEL 11(maksudnya chanel 7, gan) ,
maka akan saya ubah single channel mode saya ke 2,4 Ghz - 7

cara comment gambar gimana mastah? ane mau kasih liat ss

kalo mau nanya dan sertakan SS , nanya nya lewat wall fp kami aja ya bang..

#Nuenomaru

ka, pas saya mau ubah seconds per channelnya jadi 0,5. gak bisa di klik tab capturenya. itu knapa ya. makasih

silahkan tanyakan lewat account line kami ya kak hehhee

#Nuenomaru

gan, pas mau ke tab capture nggak bisa, itu kenapa ya ?

kira2 gimana ya cara atasi gagal eksporLog ke wireshark/tcpdump files (*.CAP) ?

bagaimana ganti mode combalitynya saya mengunkan Windows 10

kalo udah punya file .cap nya gimana decrypt nya ya bang

This comment has been removed by the author.

gw kok gk bisa klik tombol scan sm panel capture y?

gan, tab capture gua kok gk bisa diklik, tombol start capturenya juga gk bisa diklik.... solusinya gimana gan?? secepatnya...

gan gimana caranya ubah compatible ke windows xp? thanks

aircrack-ng GUI dan jgn lupa buat kamus passwordnya

suruh ikutin picture, tapi di picture nya gak dijelasin gimana gimana nya.. tolong lebih jelas lagi gan.. terenkiu

ijin jawab gapapa kan? coba instal driver yang disarankan oleh aplikasi commview-nya

linknya downloadnya sudah gak atif nih gan, gimana cara dlnya

link downloadnya gak bisa kesalahan google drive

Kunjungi min

www.masukangin.net/2018/02/credit-cards-hacked.html

punya saya kok nggak bisa di scan???

gak bisa di dlonload lagi. terjadi kesalah google . please balas

Mana yg di sebut essid n bssid rekan? saya kurang faham untuk itu.


EmoticonEmoticon