Wednesday 25 May 2016

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows


Hallo semuanya , back with me again #OepilCore , setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan inspirasi *anjaayyy kwkwkw bukan bukan , akhirnya saya mendapatkan suatu ilmu dari bertapa di gua mencari kitab suci , *berasa kera sakti gua* kwkwkw ,

oke, kali ini gua bakalan share , cara membuat wordlist menggunakan Crunch di windows kwkwkw, oke langsung to the point ajah , soalnya ini tutorial yang emang cukup singkat ya :3 ,


oke , untuk pertama , kalian bisa download filenya disini ,

 didalam file itu udah terdapat beberapa file seperti aircrack-ng ,serta yang lainnya , kalo kepo coba ajah deh cek biar asik kwkwkw XD

ini adalah isi file dari folder crunchnya ya ,

ini isi dari file crunchnya 


oke setelah kalian liat file yang ada dilamnya , silahkan 2x klik di cmd ,
disitu kan ada aplikasi cmd , kalian langsung buka ajah ,

terus masukan command sebagai berikut

crunch [min lenght] [max lenght] [character set] [options]

contoh nih ya teman teman

crunch 1 8 abcdefghijklmnopqrstuvwxyz > wordlist.txt

pengertian :
untuk > wordlist.txt ada tempat ouput kalian , jika kalian membuatnya didalam folder crunch , maka output kalian akan keluar disitu ,
 




nahh jika sudah selesai akan muncul file wordlist kalian , jika kalian membuat dengan character set yang lengkap , maka akan semakin besar outputnya ,

oke gimana tutorial kali ini ?
gua harap cukup membantu untuk kalian yang seneng main bruteforce kwkwkw ,
sekian untuk gua , karena ini udah malem gua harus ngejar artikel yang lain kwkwkw XD
maaf jika ada kesalahan kata dan yang lainnya , karena gua masih belajar , dan gua gak berhak untuk menggurui kalian , mari kita belajar bersama ya semuanya ^^

oke pay pay~
see you on next article bro :3

#OepilCore




Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line: http://line.me/ti/p/%40hjl8740i

27 comments

arti [min lenght] dan [max lenght] apa gan

itu artinya kaya minimal dari panjang karakter wordlist kita gan ,
kaya mininal 4 / 6

dan max lenght itu adalah artinya maksimal panjang karakter dari wordlist kita ,

minimal password wifi itu kan 6 karakter ,
maksimalnya bisa jadi 8 - 12 -atau lebih tergantung dari target kita yang bikin password tersebut gan

semoga membantu ya gan ,
#OepilCore

gan itu caracter set itu maksudnya apa gan? apa saya haru sisi seperti yg agan tulis itu abcde sampe z????
saya masih awam

cara agar ada spasinya perkata gimana min?

Share wordlist yang ampuhnya gan... Ane nyoba buat... Sampe 4gb lebih... Itu pung belom beres :D

This comment has been removed by the author.

mas ini crunch kalo setengah jalan trs di close , emng output nya ngga keluar ya?

Letak wordlistnya dmn ya om?

bro cara gw udah coba, tapi ukurannya selalu gede, smpe 1TB, malah pernah ada yg pentabyte, nah cara ngecilin spacenya gmna?

misi gan mau nnya klo kita mau buat wordlist ada angka 0 sampai 9 sma huruf A sampai Z apakah ane ketik kyk gini contoh gan /crunch 1 8 abcdefghijklmnopqrstuvwxyz1234567890 > wordlist.txt
soal nya wifi target ane make angka sam huruf kyk nya gimna gan solusi nya ya gan????

Gan, file word list ane ukurannya 1.148.864 km:v kok bisa sampe situ yah gan:'V

gan pas mw download, tulisannya filenya tertular virus, gimana dong

Min linknya di block sama google drive.... Saya mau download tidak bisa, tolong di benahi thanks 🙏

min link diblokir nih gk bisa download, tolong linknya diupdate lagi

Nih link permanennya:
https://github.com/shadwork/Windows-Crunch/releases

Btw, apa apaan ini:

1828733981463 MB
1785873028 GB
1744016 TB
1703 PB
Crunch will now generate the following number of lines: 6742930363572207608
Crunch ending at HT7l603

Gan linknya di jegat sama Google..
Kalau bersedia bisa kirimkan filenya ke Achmad.fahmi0808@gmail.com
Terimakasih..

min file di semua tutor ini gk bisa d download ,malahh minta persetuhuan malah

min google drive ny kgk ada filenya,

bro coba download disini, https://github.com/shadwork/Windows-Crunch/releases

Di windows 64bit cepat gk y bikinny?

pas hasil output kenapa kosong ya gan?... di wordlist

mantap mas, ijin ngasih tutorial wordlist menggunakan cupp : https://www.fhxploit.com/2019/05/membuat-wordlist-tertarget.html


EmoticonEmoticon