Sunday 31 July 2016

CARA GANTI CUSTOM ROM CYNAMOGEN 13.0 DI LENOVO A7000

yo ketemu lagi dengan gua elskyace udah sekian lama gua ga nulis artikel kali ini gua akan bahas cara ganti custom rom di lenovo a7000 walaupun ini sendiri bukan buatan gua tapi gua akuin ini rom keren bgt gambar hanya pemanis  
ya langsung aja kita mulai pertama siapkan dulu bahan2nya 

FIX
-smoothies
-Camera
-Audio only via headset
-Audio call fix
-sensor
-double tab 

BUGS
-Audio loudspeaker

caranya pertama wipe data dulu oh iya sebelum flash pastikan sudah terpasang recovery cwm/twrp gue sendiri sih pake twrp karena lebih enak aja balik lagi ke awal pertama wipe data 



tungguin sampai selesai kalo udah selesai press back dan lalu pilih install



tungguin aja sampai selesai kalo udah selesai plih install yg di kotakin warna hijau lalu pilih custom rom oh iya bahan2nya taro di sd card ya jangan sampe lupa lalu tunggu sampai selesai lalu pilih install lagi lalu pilih xperia keyboardnya tunggu juga sampai selesai emang rada lama pas install sabar aja dan kalo sudah selesai semuanya pilih reboot system 
lalu akan masuk sampai ke gambar ini



 




sekian dan terima kasih saya mengucapkan terima kasih buat om nobita iful dan untuk group official lenovo a7000 indonesia  

bila ada kesalahan mohon di maafkan dan dibenarkan di kolom komentar kak. 
bila ada kritik, dan pertanyaan langsung aja kak ke wall fanspage kami: TKJ CYBER ART


Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         : TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line       : http://line.me/ti/p/%40hjl8740i


EmoticonEmoticon