Sunday 17 January 2016

Tutorial Memutuskan Connection Wifi dengan MDK3 di Linux


haii semua ,
kembali lagi bersama saya #OepilCore , yap kali ini gua bakalan Re-share tentang MDK3 , oke tool MDK3 ini tuh selain bisa untuk mengcut koneksi wifi kita juga bisa untuk membuat SSID Palsu kwkwkw, tool ini adalah salah satu Jenis dari metode Stress Testing, *iyalah bikin Stress Para pengguna wifi/satu jaringan yang laen awkawk~

di tutorial ini saya memakai BackBox Linux, utk sobat, silahkan praktekan di Linux kesayangan anda~

jadi untuk kali ini gua bakalan share tentang cara memutuskan seluruh user yang terkoneksi dengan wifi , kwkwk~ bisa dibilang buldozer deh ~





jadi di tool ini , lu bisa memutuskan seluruh koneksi wifi tanpa membuat mereka kembali masuk XD meskipun ganti Mac Address kwkwkw~

oke langsung simak ajah ya heheh~




oke oke , pertama tama kalian harus memiliki tool MDK3 , ini bisa kalian cari di mbah google hehehe~

oke next ke berikutnya ,

1) Kalian gunakan airmon-ng untuk melihat device yang kita gunakan , dan selebihnya silahkan cek SS *miminnya mulai ngantuk* kwkwkwkw





2) setelah itu kita lihat Mac Address kita agar punya kita tidak ikut terputus saat menggunakan mdk3 , dengan menggunakan ifconfig wlan0 (saya menggunakan wlan0 karena saya menggunakan wifi)



setelah itu kita gunakan command
echo *mac address lu* >> whitelist.txt
itu kita gunakan agar memasukan mac address kita kedalam whitelist.txt , karena nanti mdk3 akan memutuskan semua koneksi yang berada di dalam blacklist.txt , blacklist.txt ini dibuat secara otomatis oleh mdk3 

3) untuk menjalankannya hanya menggunakan command
mdk3 mon0 d -w whitelist.txt




oke jika selesai kalian gunakan , kalian bisa menekan tombol ctrl+c hehehe~

huahahaha ~ oke hanya segitu dulu yang bisa saya berikan , untuk salah dan kurangnya mohon dimaafkan karena saya dan kita disini masih belajar hehhe~ :3
keep try and error ya semuanya ^^ and Stay Cool Keep Crootzz :3

sampai bertemu di postingan berikutnya heheh~

Salam para penjinak pinguin :v , Viva Real Tux Warrior Gaes :'v wkkwkwkw
#SalamLestari and good bye~




#OepilCore















Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

2 comments

cara whitelist mac address lebih dari 1 gimana yah gan?

utk trik2 mdk3 silahkan tanyakan via FP kami or offcial line kami,, :D
nanti akan kami bantu gan hehehe

#Nuenomaru


EmoticonEmoticon