Thursday 17 December 2015

Trik Login Wifi.ID tanpa Harus Masukan ACCOUNT


Yoo Kembali lagi dengan Saya #OepilCore , Haii Minna dah lama gak posting ke Blog wkwkwk~
Kali ini saya akan share Tentang Wifi.ID
ayo bagi kalian sobat TKJ Cyber Art, yang dirumahnya tetangganya masang spidol, eh speedy , yuk Nyimak ..... *yang dah Expert minggir dlu 


kalo gak tau Coba berselancar di google~.. hehehe
pasti bagi kalian para User Wifi.ID pada lelahkan mencari Akun Kesana Kemari, dan selalu terputus
dalam jangka waktu yang Kurang Dominan 
siapa yang gak tau Wifi.ID ? Ayo coba angkat tangan ?! *Enjoy
kali ini bakal ane kasih triknya nih hehehe ><




Yoo dilirik aja dulu 




http://adf.ly/1TG5AB
password : subscribechanneldulu


maaf sebelumnya sumpah gua bukan buat nyari receh itu link berisi software buat kita para pengguna wifi.id agar login secara otomatis tanpa harus bolak balik isi account kenapa gua share ? 
karena gua ingin berbagi informasi >< ini software sangat berguna , jadi bagi kalian yang rumahnya atau spot tertentu dekat dengan wifi.id , 
ini patut dicoba  di dalem software ini terdapat installer buat install @wifi.id nya , jadi setelah lu install tinggal lu gunakan , didalamnya terdapat 3 akses ,


1. Speedy Instan
2. Speedy
3. Flexi

bagi kita para pengguna wifi.id pasti menggunakannya spin 
simple , tinggal pilih akses , lalu klik random login , dan auto loginnya klik
dan tadaaa!!! kalian sudah bisa berinternetan gratis 
tenang ini software udah gua coba dan work , udah seminggu gua main game online make itu software ~ 


kalo disconnect gimana ? 
ya tinggal ganti akunnya buka lagi softwarenya dan lakukan hal seperti yang tadi 

Contoh:
ane praktekin nih mz *Bonus SS wkwkw biar ga dibilang hoax awkawkakw
diKasus ini saya memilih akses Speedy Instan, *yoii maklum tetangga masangnya ituh 

1. sambungkan wifi , sampai muncul page login di web browser




2. buka aplikasi yang udah di install, pilih akses . speedy instan



3. klik random login 



4. Happy Gretonger~












terimakasih buat om tutorial si danz  
sekian dulu dari mimin #OepilCore , and #SalamLestari ^^b

Mudah kan ??  Stay Cool and Keep ./Crotz Gaes 

bila ada kesalahan mohon di maafkan dan dibenarkan di kolom komentar kak 
bila ada kritik, dan pertanyaan langsung aja kak ke wall fanspage kami: TKJ CYBER ART
Happy Gretonger ~

Sekian dan semoga bermanfaat .. terimakasih 







#OepilCore



















Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2


4 comments


EmoticonEmoticon