Tuesday 29 December 2015

Melakukan Scanning Dengan Nmap di Windows OS


heyyhooo , bertemu lagi dengan saya #OepilCore disini , hahah~
untuk postingan kali ini , gua bakalan share Melakukan Scanning Dengan Nmap Di Sistem Operasi Windows alias Jendela :D  ,
heheh~ untuk mastah-mastah melipir dulu ya . . .






untuk yang belum tau Nmap itu apa , silahkan coba Surf di mbah google , heheh~
yoo langsung ajah kita simak ya ~


Oke langsung to the point aja

1)  Install Nmap > klik i agree


2) Klik next


3) Klik Install


4) Klik OK


5) Klik Next


6) Klik Next


7) Klik Finish


8) Double klik Nmap-Zenmap GUI > masukkan IP address target


9) Untuk mencari IP address target > buka browser > ketik yougetsignal.com > klik reverse IP domain check > ketik target sigmaniaga.co.my


10) Akan dapat IP target > 119.110.104.50



11) Buka Zenmap > ketik target 119.110.104.50 > klik scan


12) Maka kita akan mendapatkan informasi tentang website yang kita akan serang


gimana tutorialnya :3 ? semoga membantu ya semuanya ^^
okeoke , sekian dulu tutorial yang dapat saya berikan kwkwkw~ ><
semuanyaa Stay Cool And Keep Crootz  . . .

Bila ada kesalahan kata ataupun kesalahan yang tidak terlihat :3 monggo di caci maki di kolom komentar ><
oke semuanya sekian dari #OepilCore , and #SalamLestari

semoga bermanfaat minna . . .

dan terimakasih buat Atasan saya Sewaktu ditempat PKL , beliau yang telah memberikan banyak artikel dan ebook tentang ini kepada saya kwkwk~ Terimakasih pak.

#OepilCore











Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

1 comments


EmoticonEmoticon